Bursa Transfer

Ada Onana, Inter Milan Masih Ngarep Handanovic Tak Membelot ke Kubu Rival

Kamis, 30 Desember 2021 15:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan masih ngarep Samir Handanovic tak membelot ke kubu rival kendati I Nerazzurri segera meresmikan kedatangan Andre Onana. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan masih ngarep Samir Handanovic tak membelot ke kubu rival kendati I Nerazzurri segera meresmikan kedatangan Andre Onana.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan masih ngarep Samir Handanovic tak membelot ke kubu rival kendati I Nerazzurri segera meresmikan kedatangan Andre Onana.

Sudah jadi rahasia umum jika kiper Ajax Amsterdam Andre Onana selangkah lagi merapat ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Menurut jurnalis asal Italia itu kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan secara lisan pada musim panas lalu, di mana kontrak akan berlaku mulai musim 2022-2023.

Nantinya, kedatangan kiper berusia 25 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi Samir Handanovic yang memasuki tahun terakhirnya di Giuseppe Meazza.

Menurut kabar yang berhembus, Handonovic pun sudah mengemasi kopernya di Inter Milan. Agen sang pemain yakni Fali Ramadani bahkan telah melakukan kontak awal dengan Direktur Olahraga Biancocelesti Igli Tare untuk menjajaki peluang Handanovic menyebrang ke Lazio.

Kendati demikian, keinginan Handanovic tampaknya tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Inter Milan masih berharap kaptennya tersebut mengurungkan niatnya untuk menyebrang ke kubu rival.