Bursa Transfer

Tinggalkan AC Milan, Andrea Conti Gabung Klub Medioker di Liga Italia

Minggu, 2 Januari 2022 18:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© getty images
Raksasa Liga Italia, AC Milan sudah waktunya mengucapkan sayonara pada Andrea Conti. Bagaimana tidak, eks Atalanta tersebut selangkah lagi bergabung dengan klub medioker di Liga Italia. Copyright: © getty images
Raksasa Liga Italia, AC Milan sudah waktunya mengucapkan sayonara pada Andrea Conti. Bagaimana tidak, eks Atalanta tersebut selangkah lagi bergabung dengan klub medioker di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan sudah waktunya mengucapkan sayonara pada Andrea Conti. Bagaimana tidak, eks Atalanta tersebut selangkah lagi bergabung dengan klub medioker di Liga Italia.

Masa depan Andrea Conti bersama I Rossoneri menang tengah diungkit-ungkit. Minimnya kontribusi pemain berusia 27 tahun tersebut selama membela panji AC Milan membuat namanya diisukan masuk dalam daftar jual Paolo Maldini.

Tak cuma minim kontribusi, bahkan musim ini Conti belum sekalipun memainkan laga bersama AC Milan. Situasi tersebut membuat sang agen, Mario Giuffredi mengkonfirmasi jika Conti akan meninggalkan AC Milan dalam jendela transfer paruh musim ini.

“Conti akan pergi pada Januari. Itu pasti kemenangan saya berikutnya. Dia adalah korban cedera dan terlalu cepat dilupakan dan saya tidak menyukainya. Kemenangan saya berikutnya adalah mengorbitkannya kembali,” ujar sang agen pada TMW Sport.

“Genoa? Tidak, saya memiliki sesuatu yang lain di kepala saya. Conti berpikir bahwa jika dia memiliki sedikit keberuntungan, dia bisa kembali ke pemain seperti dulu,” katanya.

Teka-teki pelabuhan baru Conti usai meninggalkan AC Milan akhirnya terjawab. Setelah angkat kaki dari San Siro, Conti bakal menuju klub medioker Liga Italia yakni Empoli.