Bursa Transfer

Bukan ke Inter Milan, Ini Klub Tujuan Lukaku jika Didepak Chelsea

Senin, 3 Januari 2022 02:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COMInter Milan bukan menjadi klub incaran Romelu Lukaku jika hengkang dari Chelsea dalam waktu dekat. Ia diyakini akan gabung Tottenham Hotspur demi reuni dengan Antonio Conte.

Masa depan Romelu Lukaku bersama Chelsea kini sedang menjadi tanda tanya besar pasca munculnya pernyataan yang membuat hubungannya dengan The Blues menjadi kacau.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya mengaku tak bahagia di Chelsea dan mengkritik taktik Thomas Tuchel serta mengakui dirinya ingin kembali ke Inter.

Pernyataan ini pun lantas membuat Chelsea dan Tuchel mengambil tindakan tegas. Bahkan, tindakan tegas ini bisa saja membuat Romelu Lukaku hengkang dari Stamford Bridge.

Banyak info beredar bahwa Inter akan menjadi pelabuhan Lukaku kelak. Namun, Nerazzurri diyakini akan kesulitan mendatangkannya mengingat besarnya mahar yang akan diminta Chelsea.

Melansir dari Alfredo Pedulla selaku jurnalis Italia di Twitter, Lukaku kemungkinan akan menyeberang ke Tottenham Hotspur yang kini diasuh pelatih yang ia idolai, Antonio Conte.

Kebetulan, juru taktik asal Italia ini menyebut bahwa dirinya senang bekerjasama dengan pemain asal Belgia itu.

Antonio Conte pun takkan menolak jika bereuni dengan Romelu Lukaku suatu hari nanti. Tottenham Hotspur diyakini akan mendukung keinginan sang pelatih agar bisa meraih gelar juara.