Bursa Transfer

Bursa Transfer: Real Madrid Gigit Jari, Pochettino Tak Rela Mbappe Hengkang dari PSG

Senin, 3 Januari 2022 10:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© psg
Mauricio Pochettino telah menyatakan harapannya agar Kylian Mbappe tidak meninggalkan Paris Saint-Germain di bursa transfer Januari. Copyright: © psg
Mauricio Pochettino telah menyatakan harapannya agar Kylian Mbappe tidak meninggalkan Paris Saint-Germain di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Mauricio Pochettino telah menyatakan harapannya agar Kylian Mbappe tidak meninggalkan Paris Saint-Germain menyusul rumor kepindahan  ke Real Madrid di bursa transfer Januari.

Rumor transfer Kylian Mbappe kian santer terdengar. Pasalnya, Mbappe kini bebas bernegosiasi dengan tim lain menyusul kontraknya akan berakhir 30 Juni mendatang.

Mbappe sendiri masih dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol tersebut ingin menduetkan Mbappe dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, di lini depan.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, kembali buka suara terkait dengan rumor transfer tersebut. Dia menegaskan bahwa klub masih ingin mempertahankan penyerang berkebangsaan Prancis itu.

“Keputusan kontrak dalam sepak bola hanya akan memengaruhi Anda jika seseorang tidak cukup dewasa,” ujar Pochettino dilansir dari Sky Sports.

“Mbappe sudah (dewasa). Mari berharap tahun ini Kylian terus tampil sebaik yang telah dia lakukan dan memberikan hasil positif untuk semua orang,” jelasnya.

Dengan demikian, pelatih asal Argentina tersebut ingin Mbappe tidak menghiraukan rumor transfer dan memilih fokus mempersiapkan pertandingan PSG berikutnya.

Mbappe diharapkan bermain ketika PSG kembali beraksi untuk pertandingan Coupe de Frannce alias Piala Prancis dengan menghadapi tim kasta keempat Vannes di babak 32 besar, Selasa (04/01/22).

Di pertandingan ini, Mbappe menjadi satu-satunya tumpuan Pochettino di lini depan karena dua penyerang lainnya, Lionel Messi dan Neymar dipastikan absen.