Liga Indonesia

CLBK, Madura United Resmikan Kedatangan Beto Goncalves dan Greg Nwokolo

Senin, 3 Januari 2022 13:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Madura United telah menyambut kembali Beto Goncalves dan Greg Nwokolo di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Madura United telah menyambut kembali Beto Goncalves dan Greg Nwokolo di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Madura United telah menyambut kembali Beto Goncalves dan Greg Nwokolo di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Madura United yang diunggah pada hari ini, Senin (03/01/21).

"Selamat datang kembali ke rumah besar Madura United, Alberto Goncalves da Costa! Pemain kelahiran Brasil tersebut akan mengisi posisi sebagai penyerang dalam skuad Sape Kerrab di putaran kedua ini," tulis @maduraunited.fc.

Sebelumnya Beto Goncalves dipinjamkan ke Persis Solo hingga akhir Liga 2 2021. Tak hanya mengantar Persis Solo promosi Liga 1 plus juara Liga 2, pemain kelahiran Brasil itu juga menyabet gelar top skorer dengan catatan 11 gol.

Sontak kepulangan Beto Goncalves ke Madura United langsung disambut dengan respons positif dari warganet.

"Ayo bang @betogoncalves9 jadi top skor lagi," tulis seorang netizen. "Semoga kesuburan di liga 2 bisa tertular di liga 1 @betogoncalves9," timpal netizen lainnya.

Gelar top skorer Liga 2 juga membuat Beto Goncalves mengukuhkan dirinya sebagai raja pencetak gol terbanyak di Indonesia.

Beto juga memegang gelar top scorer sepanjang masa Indonesia Super League (ISL) dengan torehan 98 Gol. Selain Beto Goncalves, Madura United juga menyambut kedatangan Greg Nwokolo.