Liga Inggris

Sering Kesemutan, Cristiano Ronaldo Beli Mesin Oksigen Berteknologi Tinggi

Senin, 3 Januari 2022 13:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Guna menjaga staminanya agar tetap fit bertarung di kasta tertinggi Liga Inggris, Cristano Ronaldo rela menggelontorkan dana besar untuk menyediakan ruang khusus oksigen berteknologi tinggi.

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Ronaldo membutuhkan asupan udara murni langsung ke plasma darah. Ruang tabung oksigen sengaja dia sediakan di kediaman pribadinya untuk  membantu memperbaiki jaringan yang rusak.

Dilansir dari The Sun, memberitakan bahwa bintang Manchester United itu sengaja menyediakan ruang oksigen berteknologi tinggi karena sulit menemukan alat tersebut di Inggris/

“Semua orang tahu Cristiano adalah sosok ynag sangat fanatik soal kebugaran dan benar-benar berdedikasi untuk selalu dalam kondisi prima.”

“Dia pernah menggunakan ruang oksigen, dan merasa nyaman. Namun sejak kembali di Inggris dia sulit menemukannya hingga akhirnya di harus membeli alat mahal tersebut dan memasang di rumahnya,” ujar salah seorang sumber dari media ternama Inggris tersebut.

Menurut sumber tersebut, bintang Manchester United ini kerap menggunakan alat tersebut jika merasa kesemutan. "Jika dia merasa kesemutan, dia selalu menggunakannya dan langsung mendapatkan manfaatnya. Inilah alasan mengapa dia jarang mengalami cedera.”