Bursa Transfer

Gaet Franck Kessie dari AC Milan, Tottenham Siapkan Tawaran Menggiurkan

Senin, 3 Januari 2022 04:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ACmilan
Antonio Conte memaksa Tottenham Hotspur tak membuang-buang waktu di Januari ini dan segera mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Copyright: © ACmilan
Antonio Conte memaksa Tottenham Hotspur tak membuang-buang waktu di Januari ini dan segera mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan.

INDOSPORT.COMAntonio Conte memaksa Tottenham Hotspur tak membuang-buang waktu di Januari ini dan segera mendatangkan Franck Kessi dari AC Milan.

Sebagaimana diketahui bahwa Franck Kessie saat ini berada di penghujung kontraknya bersama AC Milan. Hingga bursa transfer musim dingin telah dibuka, Rossoneri belum mencapai kesepatakan kontrak anyar dengan bintangnya.

Hal ini membuat beberapa klub bisa saja membuka pembicaraan dengan Kessie dan sang agen guna memboyongnya dengan status bebas transfer di musim panas 2022.

Salah satu yang getol mendekati Franck Kessie dan sang agen adalah Tottenham Hotspur. Klub asal London ini mendekati bintang AC Milan itu karena permintaan Antonio Conte.

Demi memenuhi permintaan Conte, Tottenham bahkan telah menyodorkan tawaran menggiurkan kepada Kessie. Melansir dari Cult of Calcio, The Lilywhites siap melebihi permintaan gaji pemain asal Pantai Gading tersebut.

Kessie sendiri sedianya meminta bayaran 6,5 juta euro (Rp104 miliar). Namun, petinggi Tottenham, Daniel Levy, siap memberikannya lebih asalkan pemain yang bersangkutan mau menandatangani perjanjian akan bergabung pada musim panas 2022 nanti.

Tottenham Hotspur bukanlah satu-satunya klub yang bersedia memberi gaji besar ke Franck Kessie. Disebutkan, Arsenal dan Manchester United juga meminati jasa gelandang milik AC Milan tersebut.