Bola Internasional

Bagikan Kesan Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Elkan Baggott: Sangat Bangga!

Senin, 3 Januari 2022 12:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Doc. PSSI
Bagikan kesan membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Elkan Baggott mengungkapkan kebanggaannya bisa berseragam Merah Putih. Copyright: © Doc. PSSI
Bagikan kesan membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Elkan Baggott mengungkapkan kebanggaannya bisa berseragam Merah Putih.

INDOSPORT.COM – Bagikan kesan membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Elkan Baggott mengungkapkan kebanggaannya bisa berseragam Merah Putih.

Baggott kedapatan membagikan kesan bangganya membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 kemarin melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang bernama @elkanbaggott.

Dalam unggahannya tersebut, Baggott menyatakan jika dirinya bangga bisa mengantarkan Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020. Meski sedikit kecewa karena skuat Garuda harus menyerah dengan agregat skor 6-2 atas Thailand di partai puncak.

“Sangat bangga dengan apa yang telah kami capai di turnamen ini (Piala AFF 2020). Masa depan (timnas Indonesia ) cerah meskipun sangat disayangkan kami harus kalah di babak final,” tulis Baggott pada caption yang menyertai unggahannya.

Dalam unggahan yang sama, palang pintu Ipswich Town U-23 itu tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan untuk Timnas Indonesia.

“Terima kasih banyak Indonesia atas dukungannya,” lanjut Baggott dalam caption yang sama.

Piala AFF 2020 sendiri merupakan turnamen bergengsi pertama Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia. Bek kelahiran Bangkok ini diketahui melakoni debut bersama skuat Garuda dalam laga eksibisi kontra Afghanistan pada 16 November 2021.