Liverpool Gagal Kalahkan Chelsea, Intan Saumadina Cuma Bisa Melongo

Senin, 3 Januari 2022 14:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/Indosport.com
Presenter olahraga, Intan Saumadina cuma bisa melongo saat melihat tim kesayangannya gagal menumbangkan Chelsea di laga pekan ke-21 Liga Inggris. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Presenter olahraga, Intan Saumadina cuma bisa melongo saat melihat tim kesayangannya gagal menumbangkan Chelsea di laga pekan ke-21 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Intan Saumadina cuma bisa melongo saat melihat tim kesayangannya gagal menumbangkan Chelsea di laga pekan ke-21 Liga Inggris.

Bertanding di Stamford Brigge, Liverpool harus puas dengan hasil imbang 2-2 atas Chelsea, Minggu (02/01/22). Liverpool sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol Sadio Mane (9') dan Mohamed Salah (26').

Akan tetapi, setelah itu klub berjuluk The Reds itu kebobolan dua gol beruntun. Pemain Chelsea, Mateo Kovacic (42') dan Christian Pulisc (45+1') mampu menyamakan kedudukan.

Sontak hasil tersebut membuat Liverpool gagal menggulingkan Chelsea dari peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Intan Saumadina pun cuma bisa melongo melihat tim kesayangannya harus rela berbagi poin dengan Chelsea. Ekspresi tersebut ditunjukkan oleh Intan dalam postingannya di media sosial Instagram.

Saat itu wanita jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia tersebut sedang menjalankan tugasnya sebagai presenter olahraga. Tak lama kemudian, para warganet membanjiri kolom komentar postingan Intan Saumadina dengan berbagai komentar.