Liga Indonesia

Update Transfer Liga 1: Torres dan Bruno Dybal Kembali ke Persiraja

Senin, 3 Januari 2022 15:31 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Update terbaru dari transfer pemain Liga 1 2021-2022 paruh musim kembali datang dari Persiraja Banda Aceh. Adalah Assanur Rijal 'Torres' dan legiun asing Bruno Dybal.

Keduanya bukan wajah asing bagi klub berjuluk Laskar Rencong itu. Sebab keduanya pernah berseragam Persiraja musim lalu. Bahkan khusus Torres, awal 2021 masih memperkuat Persiraja di turnamen pra-musim Piala Menpora lalu sebelum hijrah ke klub juara Liga 2 2021, Persis Solo.

Kabar gembira tersebut disampaikan Persiraja lewat akun resmi Instagram mereka @persiraja_official. Di mana akun tersebut lebih dulu mengumumkan kembalinya Torres lalu menyusul dengan sebuah video singkat kembalinya Bruno Dybal ke Persiraja.

"Pergi untuk kembali. Welcome back Assanur Rijal 'Torres'. Mari kembali berjuang bersama demi kejayaan Persiraja. Lantak Laju," bunyi caption pengumuman kembalinya sang pemain.

Sementara dalam video singkat tersebut, Bruno Dybal menyebut dirinya sudah tiba di Indonesia bersama keluarganya dan masih menjalani karantina.

"Halo Skull (kelompok suporter) dan fans Persiraja, ini Bruno Dybal. Saya sangat bahagia kembali ke tim ini. Saya sudah di Indonesia bersama keluarga dalam karantina. Dalam beberapa hari ke depan kita akan bersama. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Persiraja. Sampai jumpa dan Lantak Laju," ucap Dybal dalam video singkat tersebut.