Liga Indonesia

Liga 1: Bertolak ke Bali, Persiraja Usung Misi Mustahil Lolos Degradasi

Selasa, 4 Januari 2022 17:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persiraja
Enam pemain baru jebolan sepak bola PON Aceh resmi diperkenalkan Persiraja beberapa waktu lalu Copyright: © MO Persiraja
Enam pemain baru jebolan sepak bola PON Aceh resmi diperkenalkan Persiraja beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh dilaporkan sudah bertolak ke Bali menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021-2022 yang akan dimulai pada Kamis (6/1/22).

Sementara itu, Persiraja baru akan melakoni laga perdana mereka di putaran kedua nanti kontra PSS Sleman pada Jumat (7/1/22).

Klub berjuluk Laskar Rencong itu berangkat lebih awal ke Bali setelah melakukan persiapan lebih kurang sepekan di Banda Aceh dan bertolak via udara dari Bandara Sultan Iskandar Muda.

“Tim sudah siap untuk bermain di putaran kedua ini. Kita bisa lihat dari motivasi tim dalam latihan yang digelar beberapa hari terakhir ini. Semua sangat siap untuk menyambut putaran kedua,” kata manajer Persiraja Banda Aceh, Sudarman, kepada awak media, Senin (3/1/22).

Darman, sapaan akrabnya, menyebut Paulo Henrique juga sudah kembali. Dia mencetak dua gol dalam laga uji coba menghadapi tim Liga 3, Jumat (31/12/21). Sebagai ujung tombak tim, Paulo memang cukup berbahaya di depan gawang lawan.

Lebih lanjut, Darman mengaku optimistis Persiraja Banda Aceh dapat keluar meraih hasil maksimal di seluruh laga putaran kedua demi keluar dari zona degradasi.

Sebab sebagaimana diketahui, Persiraja bertengger di dasar klasemen (peringkat ke-18) Liga 1 musim ini. Selama menjalani putaran pertama (17 laga), mereka baru mampu mengoleksi enam poin hasil sekali menang, tiga seri, dan 13 kalah.