Bola Internasional

Lionel Messi Positif Covid-19, DJ Ini Langsung Dapat Ancaman Pembunuhan

Selasa, 4 Januari 2022 08:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Aurelien Meunier/Getty Images
Seorang DJ Argentina bernama Fer Palacio mendapat ancaman pembunuhan pasca Lionel Messi divonis terkonfirmasi positif virus corona. Ada apa gerangan? Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Seorang DJ Argentina bernama Fer Palacio mendapat ancaman pembunuhan pasca Lionel Messi divonis terkonfirmasi positif virus corona. Ada apa gerangan?

INDOSPORT.COM - Seorang DJ Argentina bernama Fer Palacio mendapat ancaman pembunuhan pasca Lionel Messi divonis terkonfirmasi positif virus corona. Ada apa gerangan?

Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi memang baru saja diumumkan positif covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Les Parisiens melalui media sosial resminya pada, Minggu (02/01/22).

"Tes yang dilakukan selama liburan musim dingin dan sebelum dimulainya kembali pelatihan mengungkapkan 4 kasus positif Covid-19 di antara para pemain dan 1 kasus positif di antara staf. Orang-orang yang bersangkutan tunduk pada protokol Covid," tulis akun Twitter @PSG_English.

Kabar positifnya Messi rupanya berbuntut panjang. Pasalnya, sosok DJ Argentina bernama Fer Palacio langsung kena teror usai La Pulga kena covid-19.

Tak tanggung-tanggung, ia sampai diteror hingga mendapat ncaman pembunuhan. Ada apa gerangan? Rupanya fan Messi menuding jika Fer Palacio adalah sosok yang bikin Messi positif virus corona.

Pasalnya, PSG sendiri mengumumkan jika Messi tertular virus corona selama berada di Argentina. Saat liburan, Messi sempat berfoto dengan Fer Palacio. Di kalangan warganet, Fer Palacio dicap sebagai DJ yang menularkan virus corona.

Di setiap pesta yang ia hadiri disebut selalu ada yang terkonfirmasi positif covid-19. Hal tersebut yang membuat netizen menuding Fer Palacio telah menularkan virus corona pada Lionel Messi.