Bola Internasional

Agen Pastikan Asnawi Mangkualam Tetap Main di Luar Negeri

Rabu, 5 Januari 2022 10:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Asnawi Mangkualam Bahar akhirnya menemui titik terang. Pascadiisukan bakal kembali ke Tanah Air, kini sang agen mengonfirmasi jika Asnawi bakal tetap berkarier di luar negeri.

Masa depan penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar memang sempat diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya bersama Ansan Greeners.

Hingga saat ini, klub kasta kedua Liga Korea Selatan tersebut belum juga meresmikan perpanjangan kontrak bagi pemain yang beroperasi sebagai bek sayap tersebut.

Bahkan, ada yang menyebut jika Asnawi dipecat oleh Ansan Greeners. Rumor kian memanas usai dirinya digosipkan bakal kembali berkarier di Tanah Air.

Bola liar nasib Asnawi akhirnya ditanggapi oleh sang agen, Gabriel Budi. Sosok yang menaunggi beberapa penggawa Tim Garuda tersebut menyampaikan jika saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan Ansan Greeners.

Lebih lanjut, Gabriel Budi juga menegaskan jika Asnawi tidak mudik ke Liga Indonesia. Ia menggaransi jika eks PSM Makassar tersebut bakal tetap melanjutkan kariernya di luar negeri.