Liga Indonesia

Persija Jakarta Waspadai Gebrakan PSIS Semarang di Bursa Transfer Liga 1

Rabu, 5 Januari 2022 18:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Prabowo/Indosport
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang di Liga 1. Copyright: © Prabowo/Indosport
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan bertemu PSIS Semarang dipekan ke-17 Liga 1 2021, Kamis (06/01/21). Tim Macan Kemayoran sangat waspada karena tim Laskar Mahesa Jejar melakukan gebrakan di bursa transfer.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan PSIS bukan lawan mudah. Kedua tim bermain imbang 2-2 diputaran pertama Liga 1 2021. 

Kini, skuad PSIS mengalami perubahan dengan kedatangan sejumlah pemain baru seperti Flavio Beck Junior, Chevaugn Walsh, Rachmat Hidayat, Taufik Hidayat hingga kedatangan pelatih baru, Dragan Djukanovic.

“PSIS Semarang bagus diputaran pertama, mereka ada di posisi bagus di klasemen. Pemainnya juga dan ada pemain baru yang didatangkan di bursa transfer,” buka Angelo.

“Saya belum tau gimana mereka akan bermain besok, tapi kami respek karena mereka punya permainan bagus,” imbuhnya.

Selain Angelo, bek senior Persija, Tony Sucipto juga mengingatkan rekan-rekannya agar tak memandang remeh PSIS. Kendati tanpa dua bek andalan, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang masih karantina bersama Timnas Indonesia, tim biru tengah tetap berbahaya.

“PSIS juga punya pemain baru jadi pastinya lebih bagus, jadi kami pikirkan tim kami saja, kami fokus di Persija,” kata Toncip.

“Persiapan kami berjalan lancar dan semua pemain sudah siap. Dengan datangnya pemain baru, semoga bisa membntu tim kami di putaran kedua,” imbuhnya.