Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Soroti Kondisi Kebugaran 3 Pemain Asing Persib

Rabu, 5 Januari 2022 10:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyoroti tiga pemain asingnya yang baru bergabung untuk persiapan putaran keempat Liga 1 2021/2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyoroti tiga pemain asingnya yang baru bergabung untuk persiapan putaran keempat Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa senang dua pemain anyarnya David da Silva dan Bruno Cantanhede untuk pertama kalinya berlatih bersama di FINNS Recreation Club, Bali, Minggu (02/01/22).

Sebelumnya, David da Silva sudah lebih dulu berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh saat masih di Bandung, sedangkan Bruno Cantanhede baru bergabung dan berlatih bersama skuat Maung Bandung di Bali untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Selain itu, pemain asing Persib pada sesi latihan tersebut sudah komplet, pasalnya Mohammed Rashid yang sebelumnya memperkuat Timnas Palestina sudah bergabung kembali dengan tim.

Sebagai informasi, Bruno Cantanhede dan Mohammad Rashid, sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu, namun mereka tidak bisa langsung bergabung dengan tim, lantaran harus menjalani karantina mandiri sepekan lebih di Jakarta.

"Ya kami menikmati bisa mulai berlatih lagi, kami juga bisa melihat David dan Bruno berlatih bersama, Rashid juga sudah kembali," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan, Minggu (02/01/22).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, Bruno Cantanhede dan Mohammad Rashid terlihat kesulitan menjalankan program latihan yang diberikan oleh pada sesi latihan perdana di Bali tersebut.

Meski begitu, Robert Alberts memahami kondisi yang dialami oleh kedua pemain asingnya tersebut. Lantaran, sebelumnya mereka tidak bisa melakukan banyak aktivitas selama menjalani karantina mandiri.