Bursa Transfer

Bursa Tansfer: Allegri Tegaskan Morata Tak Pergi dari Juventus

Kamis, 6 Januari 2022 15:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Alvaro Morata (Juventus) tak akan pergi pada bursa transfer musim dingin Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Alvaro Morata (Juventus) tak akan pergi pada bursa transfer musim dingin

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Alvaro Morata akan bertahan menyusul rumor transfer yang mengaitkannya ke Barcelona.

Nama Alvaro Morata belakangan tengah menjadi topik pembicaraan di bursa transfer Januari menyusul minat dari Barcelona yang ingin meminangnya dari Juventus dan Atletico Madrid.

bal krisis usai ditinggal Sergio Aguero yang memutuskan pensiun dan kontrak Ousmane Dembele yang masih kabur.

Kabarnya, Morata telah sepakat untuk cabut dari Juventus dan merapat ke Barcelona lewat skema transfer pinjaman selama 18 bulan.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Allegri yang menyatakan striker berusia 29 tahun itu tidak akan pergi pada bursa transfer Januari.

“Morata tidak pergi,” kata Allegeri kepada media, dilansir dari CGTN Sports Scene.

“Musim lalu Alvaro mencetak 21 gol, dan musim ini dia sudah mencetak tujuh sejauh ini, tanpa tendangan bebas atau penalti,”  lanjut sang juru taktik.

Allegri rupanya tak ingin kehilangan Morata yang dianggap masih menjadi penyerang yang konsisten mencetak gol dalam dua musim terakhir.

“Dia adalah pemain yang konsisten, satu-satunya masalah adalah label yang disematkan ke pemain itu.”

Beberapa rekannya mengatakan dia adalah pemain kunci. Tetapi dia juga terlihat seperti pemain yang selalu kehilangan sesuatu. Dan ini tidak benar. Saya sangat senang bisa memilikinya,” lanjutnya.