Bursa Transfer

Haaland dan Morata Makin Jauh, Barcelona Lirik Bomber Gagal AC Milan

Rabu, 5 Januari 2022 13:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya ingin membajak Andre Silva pasca Erling Haaland dan Alvaro Morata sulit mendarat ke Camp Nou. Copyright: © Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya ingin membajak Andre Silva pasca Erling Haaland dan Alvaro Morata sulit mendarat ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya ingin membajak Andre Silva pasca Erling Haaland dan Alvaro Morata kian sulit mendarat ke Camp Nou.

Dalam beberapa pekan terakhir, Blaugrana memang dihubung-hubungkan dengan Haaland dan Morata. Gosip tersebut tak lepas dari krisis pemain depan yang mendera Barcelona.

Pensiunnya Sergio Aguero, serta tumbangnya Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite memaksa Xavi Hernandez wajib mendaratkan bomber anyar dalam waktu dekat.

Sejatinya, Los Cules masih memiliki sosok Ousmane Dembele, Luuk de Jong dan Philippe Coutinho. Akan tetapi masa depan ketiganya di Camp Nou telah buram dan diisukan bakal dilego Barcelona.

Alhasil, jika mendatangkan Haaland atau Morata merupakan pilihan logis yang ditempuh Tim Catalan. Kendati demikian, niatan Barcelona ternyata bertepuk sebelah tangan.

Baik Haaland maupun Morata sama-sama sulit merapat ke Camp Nou. Untuk kasus Haaland, Barcelona terbentur harga hingga ketatnya persaingan.

Sementara Morata, Barcelona dihalang-halangi restu dari Atletico Madrid maupun Juventus kendati Los Cules sudah mengingat janji dengan Morata.

Tak patah arang, Barcelona pun mulai move on dan mengalihkan buruannya pada sosok lain. Kabar teranyar menyebut jika Blaugrana mendekati bomber RB Leipzig, Andre Silva.