Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan vs AS Roma, Juventus Lawan Napoli

Kamis, 6 Januari 2022 09:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia 2021/22 pekan ke-20 hari ini, Kamis (06/01/22) menghadirkan sepuluh laga termasuk laga seru dari AC Milan vs AS Roma dan Juventus vs Napoli. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia 2021/22 pekan ke-20 hari ini, Kamis (06/01/22) menghadirkan sepuluh laga termasuk laga seru dari AC Milan vs AS Roma dan Juventus vs Napoli.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia 2021/22 pekan ke-20 hari ini, Kamis (06/01/22) akan menghadirkan sepuluh laga termasuk laga seru dari AC Milan vs AS Roma dan Juventus vs Napoli.

AC Milan, AS Roma, Juventus, serta Napoli akan unjuk gigi dan sama-sama menggelar pertandingan ke-20 mereka di Liga Italia 2021/22 hari ini.

AC Milan akan menghadapi AS Roma dalam laga sengit yang bakal menjadi pelampiasan Rossoneri agar bisa memangkas poin dengan Inter Milan yang bertengger di puncak klasemen.

Baik AC Milan maupun AS Roma sempat bersaing ketat di daftar penghuni capolista sebelum akhirnya habis bensin. AS Roma lebih tragis lagi, tak sampai separuh perjalanan anak asuh Jose Mourinho sudah kehabisan bakan bakar hingga akhirnya tercecer di papan tengah.

Tak pelak, jika saat ini AC Milan dan AS Roma butuh pembangkit gairah untuk kembali memanaskan persaingan Liga Italia yang sempat sengit di awal-awal kompetisi.

Untuk saat ini, jelas tuan rumah lebih dijagokan untuk mendapatkan obat pembangkit gairah tersebut. Di samping perbedaan klasemen, AS Roma juga terbilang tim paling jeblok saat memainkan lawatannya ke markas lawan.

Selain AC Milan vs AS Roma, satu laga sengit lainnya di pekan ke-20 Liga Italia 2021/22 hari ini merupakan laga milik Juventus dan Napoli.