Liga Indonesia

Liga 1: Semakin Agresif, Persik Kediri Rekrut Winger Masa Depan Papua

Kamis, 6 Januari 2022 11:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik
Klub Liga 1, Persik Kediri, kembali menambah opsi untuk lini serang dengan merekrut Jeam Kelly Sroyer dari PSBS Biak. Copyright: © MO Persik
Klub Liga 1, Persik Kediri, kembali menambah opsi untuk lini serang dengan merekrut Jeam Kelly Sroyer dari PSBS Biak.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali menambah opsi untuk lini serang dengan merekrut Jeam Kelly Sroyer pada transfer window jelang berlaga dalam Seri 4 putaran dua Liga 1 di Bali.

Mendengar namanya, publik sepak bola di Kediri maupun nasional jelas tidak tahu dengan Jeam Kelly Sroyer. Namun, Kelly yang berusia 18 tahun itu diklaim sebagai winger masa depan asal Papua.

Tim Macan Putih menilai, pemantauan Kelly sudah berlangsung cukup lama. Dia sebelumnya berjersey PSBS Biak saat berlaga di Grup D Liga 2 yang berlangsung di Palangkaraya dan Balikpapan.

"Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak pada Liga 2 lalu," ujar General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, melalui rilisnya Rabu (05/01/22).

Dengan demikian, Persik semakin agresif dalam aktivitas transfer window ini. Total, sudah delapan pemain termasuk Kelly yang dihadirkan Javier Roca.