Liga Indonesia

David da Silva akan Totalitas di Persib Bandung: Demi Bobotoh dan Rekor Pribadi

Jumat, 7 Januari 2022 14:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - David da Silva berjanji akan totalitas bersama Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021/22. Hal itu ia lakukan demi Bobotoh dan juga rekor pribadi.

Sebagaimana diketahui, David da Silva baru didatangkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021-22, setelah sebelumnya ia bermain di Terengganu FC, di Liga Malaysia.

David da Silva sendiri sudah paham dengan panasnya rivalitas di pentas Liga Indonesia, mengingat di tahun 2018-2019 lalu, ia juga bermain untuk skuat Persebaya Surabaya.

Maka dari itu, tak heran jika David da Silva mematok target tinggi ketika kembali ke Liga 1. Ia ingin membawa Persib Bandung mengangkat trofi juara BRI Liga 1 2021-22.

"Juara sudah pasti, harapan semua orang, tapi saya ingin bekerja dengan baik di sini. Saya ingin menempatkan nama saya di klub dan di negara ini," ungkap David da Silva.

"Saya ingin menuliskan nama saya setelah 20 tahun menjadi striker terbaik sebelum di sini, supaya orang mengingat saya sebagai pekerja keras," lanjut David melalui Tiento.

Meski demikian, David da Silva juga tahu jika Bobotoh adalah salah satu suporter di Indonesia yang memiliki tuntutan tinggi.

Maka dari itu, striker 32 tahun itu langsung menegaskan, andai Persib kalah dan ia tidak bisa mencetak gol, David da Silva meminta waktu berbenah dan tidak mau diserang.

"Tapi jangan berharap banyak. Saya akan kerja keras, tapi kalau lagi tidak baik, meski kami kalah di beberapa pertandingan, saya sudah melakukan yang terbaik," imbuhnya.