Liga Indonesia

Digeruduk Bobotoh, Bruno Cantanhede Janji Bawa Persib Juara Liga 1 2021-22

Jumat, 7 Januari 2022 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persib
Bruno Cantanhede membela Persib Bandung di Liga 1 2021-22. Copyright: © Media Officer Persib
Bruno Cantanhede membela Persib Bandung di Liga 1 2021-22.

INDOSPORT.COM - Digeruduk Bobotoh di media sosial Instagram, Bruno Cantanhede berjanji akan membawa Persib Bandung menjuarai ajang Liga 1 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Bruno Cantanhede adalah striker asing anyar rekrutan Persib Bandung, guna menggantikan Wander Luiz yang kini merapat ke skuat PSS Sleman.

Bruno Cantanhede diboyong manajemen Persib dari Vietnam. Sebelumnya, ia pernah bermain di tanah kelahirannya, Brasil, Korea Selatan, Portugal, dan Israel.

Sebagai pemain berpengalaman, Bobotoh berharap Bruno Cantanhede bisa mencetak banyak gol saat melakoni kompetisi Liga 1 2021-2022, agar melaju ke puncak klasemen.

Banyaknya pesan dari Bobotoh yang masuk ke media sosial Instagram, membuat Bruno kian termotivasi untuk membuktikan kualitasnya bersama Persib.

"Ngomong-ngomong soal suporter bola, suporter yang besar adalah hal yang biasa saya lihat di Brasil, ini adalah sesuatu yang normal," ungkap Bruno di Tiento Indonesia.

"Tapi Bobotoh itu berbeda, mereka itu lebih fanatik, suka mengirim pesan yang banyak untuk saya di Instagram, dan saya senang," ungkap striker berusia 28 tahun tersebut.

Namun, guna membuktikan kualitasnya bersama Persib di Liga 1, Bruno Cantanhede tentu tak bisa berjuang sendiri. Ia mengharapkan kerja sama tim yang baik.

"Saya sangat senang bergabung di Persib. Saya harap rekan-rekan di Persib bisa membantu saya beradaptasi, saya juga akan membantu teman-teman di tim," ujar Bruno.

"Saya datang ke sini dengan satu tujuan, yaitu membawa Persib Bandung juara Liga 1," tuntas Bruno Cantanhede percaya diri.