Liga Italia

Jose Mourinho Pilih Salahkan Wasit dan VAR atas Kekalahan AS Roma

Jumat, 7 Januari 2022 09:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho diketahui menyalahkan wasit dan VAR atas kekalahan 3-1 AS Roma pada pekan ke-20 Liga Italia 2021/22 kontra AC Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho diketahui menyalahkan wasit dan VAR atas kekalahan 3-1 AS Roma pada pekan ke-20 Liga Italia 2021/22 kontra AC Milan.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho diketahui menyalahkan wasit dan VAR atas kekalahan 3-1 AS Roma pada pekan ke-20 Liga Italia 2021/22 kontra AC Milan.

AS Roma diketahui harus takluk dengan skor telak 3-1 dalam lawatannya ke San Siro, markas AC Milan, pada pekan ke-20 Liga Italia 2021/22.

AS Roma besutan Mourinho harus bermain dengan sembilan orang usai Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini mendapatkan kartu kuning keduanya pada 20 menit terakhir pertandingan.

Dalam laga tersebut, AC Milan juga mendapatkan dua hadiah penalti di awal dan akhir laga yang salah satunya berbuah menjadi gol.

Hasil itu membuat Mourinho geram. The Special One tak terlalu suka dengan apa yang diperlihatkan oleh wasit pada laga AC Milan vs AS Roma tersebut.

"Kualitas wasit dan VAR sangatlah kurang. Di sisi lain kami juga kurang beruntung," tutur Mourinho pada DAZN.

Sementara kemenangan membuat AC Milan makin kokoh di posisi kedua klasemen Liga Italia 2021/22, kekalahan membuat AS Roma yang tampil apik bersama Mourinho di awal musim harus tertahan di posisi ketujuh.