Bola Internasional

Usai Kawal Gawang Timnas Indonesia, Nadeo Dapat Pesan Bijak dari Sandiaga Uno

Jumat, 7 Januari 2022 14:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sandiaga Uno menyampaikan pesan bijak kepada Nadeo Argawinata setelah menuntaskan tugasnya mengawal gawang Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Sebagaimana diketahui, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu dengan Nadeo Argawinata pada hari Kamis (06/01/22) kemarin.

Momen pertemuan ini diabadikan oleh Sandiaga Uno lewat akun Instagram-nya. Tak hanya bertukar sapa, Nadeo juga memberikan jersey Timnas-nya untuk dikenakan Sandiaga Uno.

Melalui postingan itu, Sandiaga Uno mengaku sangat bangga bisa bertemu dengan kiper Timnas Indonesia yang sudah melakukan banyak penyelamatan untuk gawang Timnas Garuda di Piala AFF 2020.

“Suatu kebanggaan sore hari ini saya kedatangan @nadeowinataa, kiper kebanggan Indonesia yang melakukan banyak penyelamatan untuk gawang kita di Piala AFF kemarin,” tulis Sandiaga Uno.

Tidak hanya bertemu, Sandiaga juga memberikan tugas kepada Nadeo agar terus menjaga gawang Indonesia dari gempuran lawan.

“Tadi saya memberikan tugas kepada Nadeo untuk terus menjaga gawang Indonesia, dan menyelamatkan lebih banyak lagi tendangan dari lawan,”lanjut Sanduaga.

Sedikit berkelakar, Sandiaga mengatakan agar Nadeo fokus menjaga gawang sementara tugas mengawal dan mencari solusi permasalah ekonomi dan lapangan kerja cukup dilakukan oleh pria berusia 52 tahun tersebut.

“Sukses selalu untuk Nadeo dan teman-teman lainnya di Timnas. Semangat!”

Nadeo Argawinata memang memiliki peran yang sangat vital di dalam mengantarkan Timnas Indonesia mencapai babak final Piala AFF 2020 meski harus puas menjadi runner-up usai dikalahkan Thailand.