Liga Indonesia

Liga 1: Hadapi PSM, Pelatih Madura United Tak Jamin Posisi Greg Nwokolo

Jumat, 7 Januari 2022 20:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Madura United
Selebrasi gol Greg Nwokolo dalam kemenangan Madura United atas Tira-Persikabo di Liga 1. Copyright: © Media Officer Madura United
Selebrasi gol Greg Nwokolo dalam kemenangan Madura United atas Tira-Persikabo di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Fabio Araujo Lefundes memastikan hanya pemain paling siap yang akan mengisi starting line-up Madura United dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 kontra PSM Makassar, Sabtu (8/1/22).

Diketahui, Greg Nwokolo merupakan bagian penting dari Madura United. Kepulangannya juga berdasarkan kebutuhan tim untuk mendongkrak lini serang.

Striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu tak datang sendiri. Madura United juga memulangkan kembali striker naturalisasi asal Brasil, yakni Beto Goncalves, usai mengantar Persis Solo menjuarai Liga 2 2021.

Namun, Fabio Lefundes menegaskan kesempatan semua pemain untuk menjadi starter sama besar. Terlebih, Greg Nwokolo sudah vakum dari kompetisi selama setahun belakangan.

"Semua mendapat kesempatan, bergantung kondisi terakhirnya. Dia (Greg) adalah pemain yang sesuai karakter permainan tim ini," ungkap pelatih asal Brasil itu dalam virtual press conferrence, Jumat (7/1/22).