Liga Indonesia

Bidik Papan Atas, Madura United Resmi Gaet Pemain Terbaik Liga 1 2019

Selasa, 4 Januari 2022 16:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© borneofc.id
Bidik Papan Atas, Madura United Resmi Gaet Pemain Terbaik Liga 1 2019, Renan Silva. Copyright: © borneofc.id
Bidik Papan Atas, Madura United Resmi Gaet Pemain Terbaik Liga 1 2019, Renan Silva.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021-2022, Madura United baru saja resmi mendaratkan pemain baru di bursa transfer, yakni Renan Silva.

Kabar resminya Renan Silva bergabung ke Madura United diumumkan melalui Instagram resmi klub berjulukan Laskar Sape Kerrab pada Selasa (4/1/22) siang WIB.

"Deal dan sepakat, Renan Silva, resmi akan menjadi bagian dari skuad Laskar Sape Kerrab setelah penandatanganan usai dilaksanakan," tulis Instagram resmi Madura United.

"Renan Silva akan mulai bergabung dengan para pemain Madura United FC di Bali dan sangat memungkinkan untuk dimainkan pada pertandingan pertama series 4. Selamat datang @renansilva.maestro," imbuhnya.

Sebelum mendaratkan Renan Silva, pelatih Madura United, yakni Fabio Araujo, juga telah berhasil mebawa pulang pemain naturalisasi Beto Goncalves.

Kedantangan Renan Silva dan Beto semakin mempertegas aroma pemain berdarah Brasil di kubu Madura United, karena sudah ada Jaimerson da Silva serta Hugo Jaja.

Sebelum gabung Madura United, pemain berusia 33 tahun tersebut merupakan gelandang serang Bhayangkara FC. Namun jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022, ia harus terdepak karena tak masuk skema pelatih Paul Munster.

Renan Silva juga merupakan mantan pemain Persija Jakarta dan Borneo FC. Saat memperkuat Borneo FC, ia sukses meraih penghargaan pemain terbaik di Liga 1 2019.