Liga Inggris

Liga Inggris: Ada Duri dalam Daging di Manchester United, Rangnick Berikan Reaksi Keras

Sabtu, 8 Januari 2022 08:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Rumor eksodus massal yang menyelimuti ruang ganti raksasa Liga Inggris, Manchester United sampai ke telinga Ralf Rangnick. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rumor eksodus massal yang menyelimuti ruang ganti raksasa Liga Inggris, Manchester United sampai ke telinga Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Rumor eksodus massal yang menyelimuti ruang ganti raksasa Liga Inggris, Manchester United sampai ke telinga Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman tersebut langsung memberikan reaksi keras.

The Red Devils memang tengah diguncang kabar miring belakangan ini. Sebanyak 11 penggawa Setan Merah digosipkan tak puas dengan kinerja Ralf Rangnick dan mengancam bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Menurut kabar yang berembus, 11 pemain tersebut mengeluhkan kerasnya metode latihan di bawah rezim kepelatihan Ralf Rangnick.

Akibatnya, para pemain lebih banyak menghabiskan waktu di sesi latihan hingga telat berkumpul dengan keluarga di malam Natal maupun Tahun Baru.

Di samping itu, mereka juga tak puas dengan jatah menit bermain yang diberikan oleh Rangnick. Beberapa pemain Manchester United tersebut di antanya Jesse Lingard , Donny van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson

Kabar tak sedap itu akhirnya sampai ke telinga Rangnick. Juru taktik berusia 63 tahun tersebut langsung memberikan reaksi keras mengenai hal tersebut.