Liga Italia

Manchester United Gigit Jari, Agen Penyerang Idamannya Malah Temui AC Milan

Sabtu, 8 Januari 2022 04:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marcelo Endelli/Getty Images
Manchester United Gigit Jari, Agen Julian Alvarez Tiba di Milan. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Manchester United Gigit Jari, Agen Julian Alvarez Tiba di Milan.

INDOSPORT.COM - Agen penyerang asal Argentina, Julian Alvarez dilaporkan telah tiba di Italia dan bakal segera menggelar pertemuan dengan manajemen AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Julian Alvarez menjadi bidikan utama AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2022 ini setelah penampilan hebatnya bersama River Plate.

Pada musim ini, Julian Alvarez sukses mencetak 18 gol dalam 23 pertandingan di kasta tertinggi Liga Argentina. Hal itu membuatnya langsung diburu oleh sejumlah tim Eropa seperti AC Milan dan Manchester United.

Namun AC Milan berpeluang besar memenangkan perburuan karena agen Alvarez bernama Fernando Hidalgo dikabarkan sudah mendarat di Italia untuk melakukan negosiasi.

Hal itu menbuat Manchester United langsung gigit jari. Setan Merah sebelumnya dilaporkan siap menebus Alvarez dengan bandrol 17 juta pounds, sesuai dengan klausul rilis yang disematkan oleh River Plate.

Kedatangan Alvarez diproyeksikan untuk bisa membuat lini serang Manchester United menjadi lebih solid. Selain itu, ia juga disebut-sebut bakal menjadi investasi jangka panjang mengingat usianya baru menginjak 21 tahun.

Sementara itu, Inter Milan juga sebelumnya dirumorkan berminat merekrut pemain kelahiran 2000 silam tersebut. Namun  Wakil Presiden Inter Milan yakni Javier Zanetti mengaku kalau kabar itu hanyalah rumor belaka.