Bursa Transfer

Gagal Bajak Buruan Nomor 1 AC Milan, Newcastle United Ganti Bidik Bek Timnas Brasil

Jumat, 7 Januari 2022 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Silvestre Szpylma/Getty Images
Gagal membajak Sven Botman, buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer, Newcastle United bidik bek timnas Brasil di Olimpiade 2020. Copyright: © Silvestre Szpylma/Getty Images
Gagal membajak Sven Botman, buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer, Newcastle United bidik bek timnas Brasil di Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Gagal membajak Sven Botman, buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer, Newcastle United bidik bek timnas Brasil di Olimpiade 2020.

Laporan dari talkSPORT menyebutkan jika Newcastle United saat ini tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut Diego Carlos, bek timnas Brasil di Olimpiade 2020, usai gagal membajak buruan nomor satu AC Milan.

Kabarnya Newcastle United telah menyiapkan dana senilai lebih dari 25 juta pounds untuk menebus Diego Carlos dari Sevilla di bursa transfer paruh musim ini.

Tawaran tersebut disiapkan setelah tawaran pertama Newcastle United senilai 25 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh Sevilla.

Sebelumnya Newcastle coba menikung AC Milan dalam perburuan untuk mendapatkan Sven Botman dari Lille di bursa transfer.

Namun sayangnya, tawaran senilai 35 juta pounds yang dilayangkan oleh Newcastle United untuk menikung AC Milan di bursa transfer ini mendapat penolakan dari Lille.