Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Monchengladbach

Sabtu, 8 Januari 2022 01:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-18 Liga Jerman 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-18 Liga Jerman 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-18 Liga Jerman 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach.

Pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach akan digelar pada Sabtu (08/01/22) pukul 02.30 WIB di Allianz Arena. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Merunut klasemen sementara  Liga Jerman 2021-2022, tuan rumah Bayern Munchen jauh lebih unggul dibanding Monchengladbach.

Bayern Munchen saat ini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 43 poin, sementara Monchengladbach masih tertahan di peringkat ke-14 dengan raihan 19 poin dari 17 laga.

Berkaca pada catatan di atas kertas, Bayern Munchen lebih difavoritkan untuk meraih penuh penuh pada laga pekan ke-18 Liga Jerman ini.

Namun jika dilihat dari rekor head to head, kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang. Dari lima pertemuan terakhir, Bayern Munchen berhasil menang dua kali.

Sedangkan Monchengladbach juga mampu meraih dua kemenangan. Sementara itu sisanya satu kali berakhir dengan hasil imbang.

Menariknya pada pertemuan terakhir yakni di ajang DFB Pokal, pasukan Adi Hutter mampu mempermalukan Bayern Munchen dengan skor 5-0.

Hal itu menjadi salah satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan Monchengladbach untuk meraih poin penuh di kandang Bayern Munchen. Terlebih dalam laga pekan ke-18 ini, Bayern Munchen terancam tanpa beberapa pilar andalan.

Penjaga utama di pos pertahanan, Dayot Upamecaononda dan Alphonso Davies dikabarkan bergulat pada Covid-19. Leroy Sané, Manuel Nueur, Omar Richards pun berkutat pada masalah yang sama.

Eric Maxim Choupo Moting, Kingsley Coman, dan Leon Goretzka juga masih diragukan penampilannya karena masih dibebat dengan isu cedera. Jadi menarik untuk menyaksikan duel Bayern Munchen vs Monchengladbach dini hari nanti. 

Untuk link live streaming pertandingan pekan ke-18 Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Monchengladbach ada di halaman kedua.