Bursa Transfer

Manchester United Kemungkinan Besar Tak Rekrut Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Sabtu, 8 Januari 2022 12:22 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick tampaknya tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2022.

Setan Merah sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain potensial untuk direkrut di Januari ini, hal itu karena Ralf Rangnick ingin memperkuat skuadnya untuk putaran kedua Liga Inggris musim ini.

Namun, menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Manchester United tidak mungkin untuk menandatangkan striker baru bulan ini, Setan Merah biasanya lebih memilih untuk melakukan sebagian besar transfer pemain di jendela musim panas.

Tetapi, Romano juga menyarankan agar Manchester United mengawasi gelandang bertahan Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria untuk menjadi opsi potensial.

Berbicara di saluran YouTube FIVE, Romano berkata: “Menurut saya Man United hanya melihat kesempatan, jadi saya tidak melihat sesuatu yang besar seperti nama-nama top di Januari.”

“Tetapi, jika mereka memiliki kesempatan untuk mencari gelandang bertahan, itu akan menjadi pilihan. Saya ingin mengatakan bahwa fokus Man United adalah untuk musim panas bukan Januari ini, walaupun ini belum tentu 100 persen.”

“Tetapi jika ada peluang di pasar pemain, seperti misalnya Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach banyak klub yang mendekati pemain muda ini, seperti Liverpool, Barcelona, dan Juventus. Mari kita lihat apakah Man United akan mempertimbangkan untuk melakukannya pada Januari ini.”

“Saat ini belum ada perkembangan. Itu salah satu kemungkinan yang sudah mereka diskusikan, tetapi itu bukan sesuatu yang 100 persen pasti. Jika mereka melakukan sesuatu (terkait transfer pemain), itu akan berada di posisi gelandang bertahan, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, posisi gelandang bertahan lebih penting daripada striker.”

Zakaria yang masih berusia 25 tahun telah menarik minat dari beberapa klub top Eropa belakangan ini menyusul penampilan apiknya bersama Borussia Monchengladbach.

Pemain tim nasional Swiss tersebut membuat dua penampilan di Euro 2020 tahun lalu, dan telah mencetak dua gol dan satu asis dalam 15 pertandingan Liga Jerman sejauh musim ini.