Liga Inggris

Pendukung Lionel Messi Jadi Kandidat Terkuat Calon Pelatih Baru Manchester United

Sabtu, 8 Januari 2022 20:50 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick ditunjuk klub Liga Inggris, Manchester United sebagai manajer interim menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir November 2021 lalu.

Dalam sepekan terakhir ada kabar bahwa para pemain Manchester United tidak senang dengan metode latihan yang diterapkan Ralf Rangnick.

Melansir dari laman Mirror, kabarnya ada 17 pemain yang ingin hengkang dari Setan Merah karena tidak senang dengan menu latihan Rangnick.

Pelatih berusia 60 tahun itu hanya akan bertugas hingga akhir musim ini di United. Setelah itu, ia akan menjadi konsultan klub.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino difavoritkan untuk menjadi manajer baru Cristiano Ronaldo dan kolega pada musim panas mendatang.

Namun komentar Mauricio Pochettino beberapa tahun silam tentang Cristiano Ronaldo sepertinya akan membuat pertemuan keduanya canggung jika pelatih asal Argentina itu ditunjuk sebagai manajer Manchester United musim depan.

Menurut kabar dari Daily Star, Ronaldo dikatakan tidak senang dengan Rangnick dan dilaporkan siap untuk hengkang dari Old Trafford. Hal itu tergantung pada siapa yang akan ditunjuk menjadi manajer baru Setan Merah nantinya.