Bola Internasional

Viral, Bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman Pulang ke Palu Dijemput Mobil Pick Up

Sabtu, 8 Januari 2022 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Viral, bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, pulang kampung ke kota Palu dengan dijemput menggunakan mobil pick-up. Copyright: © PSSI
Viral, bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, pulang kampung ke kota Palu dengan dijemput menggunakan mobil pick-up.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, pulang kampung ke kota Palu dengan dijemput menggunakan mobil pick-up. Videonya pun menjadi viral di dunia maya.

Sebuah video yang diunggah akun @Banteng_Karawang di Twitter memperlihatkan momen Witan dijempur dengan mobil pick-up dari Bandara Mutiara SIS Al Jufri menuju kediamannya di Jakan Ganogo, Kelurahan Nunu, Palu, Sulawesi Tengah.

Witan tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam. Masker pun tak terlepas sedikit pun menutupi wajahnya selama dia duduk santai di bak terbuka di belakang mobil.

Selama perjalanan, Witan juga dikelilingi oleh beberapa remaja, baik laki-laki maupun perempuan, dan orang dewasa yang kemungkinan besar adalah keluarganya.

Witan sendiri tampaknya tak gengsi berbaur bersama orang-orang yang duduk di atas bak terbuka. Sesekali, pemain berusia 20 tahun ini juga bercanda dengan mereka.

Penjemputan sangat sederhana ini memang cukup mencolok untuk pemain sekelas Witan yang berkarier di luar negeri bersama Lechia Gdansk dan membela Timnas Indonesia hingga menjadi runner-up di Piala AFF 2020.

Tak mengherankan, beberapa netizen menyayangkan hal tersebut. Mereka menilai Witan tidak pantas dijemput dengan mobil pick-up karena Witan sudah dianggap salah satu pahlawan di sepak bola tanah air.

Meski begitu kesederhaan yang ditunjukkan Witan membuktikan bahwa mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut tak berubah meski sudah kariernya tengah naik daun.