Liga Italia

Jelang Lawan AC Milan, Andriy Shevchenko Malah Terancam Dipecat Genoa

Senin, 10 Januari 2022 20:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi AC Milan, masa depan Andriy Shevchenko bersama Genoa menjadi tidak pasti setelah rentetan hasil buruk yang diperoleh. Hal itu membuat Il Grifone berada di zona degradasi Liga Italia musim ini.

Yang terbaru, Genoa baru saja mengalami kekalahan 0-1 atas Spezia pada pekan ke-21 Liga Italia. Kekalahan itu membuat manajemen Genoa mempertimbangkan untuk memecat legenda Ukraina tersebut dari kursi kepelatihan.

I Rossoblu menderita kekalahan tersebut di kandangnya dan semakin membenamkan mereka di posisi 19 klasemen sementara Liga Italia. Genoa baru mengoleksi 12 poin dari hasil satu menang, sembilan seri, dan 11 kalah.

Torehan tersebut semakin menyakitkan karena Genoa belum meraih satu kemenangan pun dari 17 laga berturut-turut di Liga Italia.

Mengutip dari laman Football Italia, posisi Shevchenko sebagai pelatih kepala tengah goyang, dan Genoa mulai mempertimbangkan untuk memecat pelatih berusia 45 tahun itu.

Shevchenko hanya mengumpulkan tiga poin sejak bergabung dengan Genoa pada awal November, dan semua poin itu diperoleh dari tiga hasil imbang.