Bola Internasional

Cuma Main 3 Menit, Pesepak Bola Terkaya Dunia Debut di Liga Thailand

Selasa, 11 Januari 2022 16:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pesepak bola terkaya di dunia, Faiq Bolkiah, baru saja mencatatkan debutnya untuk Chonburi FC di Liga Thailand. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pesepak bola terkaya di dunia, Faiq Bolkiah, baru saja mencatatkan debutnya untuk Chonburi FC di Liga Thailand.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola terkaya di dunia, Faiq Bolkiah, baru saja mencatatkan debutnya untuk Chonburi FC di Liga Thailand.

Faiq Bolkiah yang berstatus sebagai pesepak bola terkaya di dunia baru saja resmi mencatatkan penampilan perdananya di Liga Thailand bersama Chonburi FC.

Pangeran Brunei Darussalam itu mencatatkan penampilan perdananya untuk Chonburi FC di pekan ke-16 Liga Thailand, Minggu (09/01/22) kemarin.

Dalam laga kontra Muangthong yang berakhir seri dengan kedudukan 1-1 itu, Faiq tercatat tampil perdana untuk Chonburi dari bangku cadangan.

Faiq Bolkiah diketahui mencatatkan debutnya untuk Chonburi FC dari bangku cadangan dan hanya bermain selama tiga menit setelah masuk pada menit ke-90+2 menggantikan Gidi Kanyuk.

Pertandingan perdana Faiq Bolkiah pada pekan ke-16 Liga Thailand bersama Chonburi itu sendiri selesai pada menit ke-90+5.

Dalam laga tersebut, Faiq Bolkiah diketahui tak membukukan gol maupun assist. Ia bergabung dengan Chonburi di Liga Thailand pada akhir bulan Desember 2021 kemarin.