Bola Internasional

Di Ambang Pintu Keluar, PSG Gerak Cepat Dapatkan Bek Andalan Chelsea

Selasa, 11 Januari 2022 08:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, PSG bergerak cepat untuk bisa mendaratkan Antonio Rudiger dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Seperti diketahui, Antonio Rudiger hingga saat ini belum juga menyetujui kontrak baru dengan Chelsea. Bek asal Jerman tersebut bakal berstatus free agent setelah kompetisi musim 2021-2022 berakhir.

Fabrizio Romano membocorkan kabar kalau diskusi perwakilan Antonio Rudiger dengan manajemen Chelsea berjalan lambat. Sang pemain memang betah bersama The Blues dan cocok dengan manajer Thomas Tuchel namun bertahan bukan satu-satunya opsi.

Hal itu membuat PSG langsung melakukan pergerakan untuk menghubungi Antonio Rudiger. Foot Mercato mengklaim kalau bek berusia 28 tahun tersebut telah mendapat sodoran kontrak untuk musim depan.

PSG dikabarkan memberikan tawaran gaji sebesar 7 juta euro per musim atau sekitar Rp113 miliar. Akan tetapi, sang bek justru menginginkan gaji sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp113 miliar per musim.

Nomilan itulah yang membuat Chelsea menyerah untuk mempertahankan Antonio Rudiger. Manajemen The Blues harus rela menelan kerugian karena mereka pernah mengeluarkan mahar 35 juta euro dari AS Roma pada empat tahun lalu.