Liga Indonesia

Soal Eks Bek Timnas Indonesia U-19 Gabung Borneo FC, Persib Bandung Masih Membisu

Selasa, 11 Januari 2022 19:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Borneo FC
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa resmi ke Borneo FC. Copyright: © Borneo FC
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa resmi ke Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, belum buka suara terkait status Indra Mustafa yang bergabung dengan Borneo FC pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya akan memberikan keterangan terkait status pemain asal Bogor tersebut saat bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2021-2022 ditutup Rabu (12/01/22).

Teddy menuturkan, sebelumnya manajemen Persib akan memberikan keterangan mengenai status mantan bek Timnas Indonesia U-19 pada 10 Januari 2022. Namun, mundurnya penutupan bursa transfer menjadi 12 Januari, membuat pihaknya harus menunda memberikan keterangan dan meminta semua pihak sabar menunggu.

"Pokoknya kita akan kasih steatmen setelah penutupan selesai, makanya kemarin saya bilang tanggal 10 karena awalnya penutupan tanggal 10, ternyata dapat info lagi sudah direvisi ke tanggal 12," kata Teddy Tjahjono.

Teddy tidak bisa mengungkapkan, alasan manajemen Persib belum bisa memberikan keterangan terkait status Indra Mustafa. Namun, yang pasti sebelum bursa transfer paruh musim ditutup, semuanya masih bisa terjadi.

"Intinya itu juga gak bisa kasih steatmen resmi sebelum jendela transfer ditutup, takutnya ya masih ada pergerakan sih. Yang Indra, karena sebelumnya kan penutupan tapi nyatanya gak tanggal 10," jelas Teddy.

Sementara itu, Borneo FC resmi memperkenalkan Indra Mustafa sebagai rekrutan baru untuk memperkuat lini belakang pada Senin (03/01/21).