Terungkap! Eks Bintang Persib Bandung Pernah Kencani Model yang Tolak Pangeran Harry

Selasa, 11 Januari 2022 21:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar
Michael Essien kala masih berseragam Persib Bandung. Copyright: © Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar
Michael Essien kala masih berseragam Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Persib Bandung, Michael Essien, ternyata sempat menjalin kasih dengan seorang model yang juga pernah menolak Pangeran Harry.

Sosok Michael Essien akan selalu dikenang sebagai salah satu rekrutan terbaik Persib Bandung pada masanya. Tak heran, Essien merupakan seorang legenda di Benua Afrika sekaligus mantan bintang Chelsea.

Kembali ke masa ketika Essien masih berada di London Barat bersama Chelsea, mantan pemain Timnas Ghana ini ternyata pernah berkencan dengan seorang model glamor bersana Cassie Summer.

Dilansir dari Daily Star, Cassie Summer menceritakannya sendiri bahwa di tengah rumor dirinya berkencan dengan Essien, Summer pernah nyaris jatuh ke pelukan Pangeran Harry.

Bertem di sebuah kelab malam, Summer memilih tidak melanjutkan kisah romansa singkatnya dengan cucu Ratu Elizabeth tersebut karena dia lebih menyukai pria bertubuh kekar dan berotot.

“Dia (Pangeran Harry) bermain mata ketika saya berdiri di bar dengan teman-teman dan dia mengundang saya untuk bergabung di meja pribadinya,” ujar Summer.

“Lauren (teman Summer) telah pergi jadi saya pikir, apa-apaan ini. Saya duduk di sampingnya dan tidak lama kemudian dia mulai memeluk saya. Kalau boleh jujur, aku tidak terlalu menyukai Harry,” ungkap Summer.

“Saya lebih suka pria yang punya banyak otot. Tapi penampilan (Harry) sangat menyenangkan layaknya saya nongkrong dengan pemuda ingusan yang masih berusia 19 tahun,” jelasnya.

Tak lama setelah itu, Summer kemudian dilaporkan menjalin hubungan dengan Essien yang tengah merenda kariernya yang mulai cemerlang di Chelsea.

Namun keduanya berpisah setelah hanya berpacaran sebentar. Kala itu, Summer bahkan mengaku menyesal pernah berpacaran dengan gelandang asal Ghana tersebut.

“Saya bersumpah demi Tuhan setelah (berpacaran) dengan Michael (Essien) bahwa saya tidak akan pernah berkencan dengan pesepak bola lain.”

“Butuh waktu dua setengah tahun sebelum saya berkencan lagi," Sumner mengungkapkan kepada OK!.