Bursa Transfer

Cinta Mati! Striker Pencetak 152 Gol Berani Tolak Tiga Klub Demi AC Milan

Rabu, 12 Januari 2022 20:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Torino, Andrea Belotti tak mau ambil tawaran dari tiga klub hanya untuk bergabung dengan klub idolanya masa kecil, AC Milan.

Andrea Belotti saat ini sedang dalam masa akhir kontrak bersama dengan Torino. Masa kerja pemain berusia 28 tahun tersebut hanya tersisa 5 bulan lagi atau Juni 2022.

Namun Belotti tak mau memperpanjang masa kontrak bersama klub yang telah membesarkan namanya itu dan ingin menjajal pengalaman baru.

Hal ini disampaikan langsung oleh presiden Torino, Urbano Cairo yang sudah hampir menyerah untuk meyakinkan Andrea Belotti untuk bertahan.

“Saya pikir Belotti akan meninggalkan Torino tanpa membiarkan kami mendapatkan apa pun,” kata Urbano Cairo dikutip Indosport.com dari La Stampa.

Pernah dicap sebagi striker tajam di Italia dengan 152 gol dari 377 laga, Belotti tentu punya banyak peminat, apalagi mereka bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan gratis.

Dilansir dari Corriere della Sera, Belotti mendapatkan tiga tawaran dari tiga klub beda negara. 

Dari Liga Inggris ada Newcastle United, Major League Soccer ada Toronto FC, dan Al Hilal dari Liga Arab Saudi. Semua menginginkan jasa Belotti di Januari ini atau Juni 2022.

Tapi Belotti dengan tegas menolak semua tawaran tersebut dan lebih ingin bertahan di Italia.

Urbano Cairo juga sempat menyatakan bahwa Belotti sudah menentukan nasibnya sendiri setelah meninggalkan Torino di musim panas nanti.