Liga Indonesia

Liga 3: Tak Terkalahkan di Laga Uji Coba, Eks Persija Masih Ingin Benahi Jambi United

Rabu, 12 Januari 2022 19:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tampil tak terkalahkan dalam laga uji coba jelang Liga 3 putaran nasional, eks Persija yang menjabat sebagai pelatih Jambi United ungkap kelemahan timnya.

Jambi United yang berhasil lolos ke Liga 3 putaran nasional musim ini, memang bertekad raih hasil maksimal sekaligus melanjutkan rekor positif mereka sebagai tim Ibukota Jambi pertama yang bisa melangkah jauh di gelaran Liga 3.

Sebagai persiapan untuk menyambut Liga 3 nasional pada Sabtu (29/1/22) mendatang, Jambi United pun melakukan serangkaian uji coba kontra tim asal Palembang.

Sebagai informasi, Jambi United sempat melakukan pemusatan latihan di Palembang sejak Sabtu (08/01/22) kemarin dan baru kembali ke Jambi pada hari Selasa (11/01/22).

Selama di Palembang, skuat arahan Oktavianus tersebut melakoni tiga laga uji coba dengan hasil dua kemenangan serta satu kali seri.

Dua kemenangan yang diraih Jambi United yakni saat menghadapi Bhayangkara Palembang dengan skor 1-4, serta melawan Eximbels dengan skor tipis 1-2.

Meski tampil tak terkalahkan, namun pelatih Oktavianus mengaku masih ada kekurangan dari skuatnya terutama dari sisi finishing yang menurutnya sangat kurang.

“Iya Alhamdulillah kita tiga kali uji coba di Palembang berhasil menang dua kali dan seri sekali,” ucap Oktavianus kepada INDOSPORT.

“Dari hasil uji coba kemarin, ada evaluasi untuk kedepannya terutama untuk latihan finishing karena banyak sekali peluang yang kita dapat terbuang sia-sia. Selain itu transisi dari menyerang ke bertahan juga harus diperbaiki,” tambah Oktavianus.