Bola Internasional

Rekap Hasil Piala Afrika 2021: Mesir Keok, Juara Bertahan Imbang

Rabu, 12 Januari 2022 09:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Piala Afrika 2021 matchday pertama menghadirkan kejutan di mana Mesir harus menelan kekalahan dan juara bertahan Alzajair gagal memetik kemenangan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Piala Afrika 2021 matchday pertama menghadirkan kejutan di mana Mesir harus menelan kekalahan dan juara bertahan Alzajair gagal memetik kemenangan.

INDOSPORT.COMPiala Afrika 2021 matchday pertama menghadirkan kejutan di mana Mesir harus menelan kekalahan dan juara bertahan Alzajair gagal memetik kemenangan.

Hasil mengejutkan diterima oleh Mesir dan Aljazair yang menjadi kandidat favorit di pergelaran Piala Afrika 2021 pada lanjutan matchday pertama yang berlangsung kemarin, Selasa (11/01/22) dan hari ini, Rabu (12/01/22).

Juara bertahan Piala Afrika, Aljazair, gagal memetik kemenangan pada laga perdana mereka dalam turnamen bergengsi antarnegara di bawah naungan Federasi Sepak Bola Afrika (CAF).

Aljazair harus bermain imbang dengan skor kacamata kala menghadapi Sierra Leone pada laga perdana mereka di Piala Afrika 2021.

Ketangguhan kiper Sierra Leone, Mohamed Kamara, menghadapi gempuran serangan yang terus menerus dilancarkan oleh Riyad Mahrez dkk sepanjang laga membuat Aljazair terpaksa gagal mengamankan tiga poin perdana mereka.

Jika Aljazair harus puas dengan hasil seri, Mesir harus gigit jari setelah mereka dikalahkan oleh Nigeria di lanjutan matchday pertama Piala Afrika 2021.