Liga Spanyol

Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Barcelona vs Real Madrid

Kamis, 13 Januari 2022 01:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Barcelona vs Real Madrid Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Barcelona vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Barcelona bakal bertemu Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol yang akan berlangsung pada Kamis (13/1/22) pukul 02.00 dini hari WIB. 

Tanpa Messi, Ronaldo, Ramos, laga sarat sejarah bertajuk 'El Clasico' tentu masih mengundang perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia. 

Malam ini waktu setempat atau Kamis (13/1/22) pukul 02.00 dini hari WIB, dua raksasa Negeri Matador, Barcelona dan Real Madrid akan saling beradu kekuatan di ajang Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol. 

Barcelona, yang bertindak sebagai tuan rumah, berada di peringkat keenam di klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka belum dalam performa terbaiknya musim ini meski sudah beralih pelatih ke Xavi Hernandez.

Raksasa Catalan itu memang telah mengalami peningkatan di bawah Xavi dalam beberapa pekan terakhir  sebelum jeda musim dingin namun ditahan imbang 1-1 oleh Granada di akhir pekan.

Real Madrid, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah tampil begitu mengesankan di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Los Blancos mengalahkan Valencia dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnya dan tentunya ini membuat mereka semakin percaya diri menantap pertandingan nanti.