Liga Indonesia

Trauma Liga 1 Distop Akibat Pandemi, Bali United Ultimatum Suporternya

Kamis, 13 Januari 2022 18:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United
Jelang big match melawan Persib Bandung, Bali United menghimbau untuk suporternya agar tidak menggelar nonton bareng dan menyusup ke stadion guna mencegah Covid Copyright: © Bali United
Jelang big match melawan Persib Bandung, Bali United menghimbau untuk suporternya agar tidak menggelar nonton bareng dan menyusup ke stadion guna mencegah Covid

INDOSPORT.COM - Demi menjaga kelangsungan Liga 1 musim ini, Bali United rela memberikan ultimatum tegas pada suporter mereka untuk menaati protokol kesehatan agar prahara dihentikannya kompetisi seperti dua tahun lalu tidak kembali terulang.

Manajemen Bali United berharap agar fans tetap menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga 1 2021-2022 dari layar kaca di rumah masing-masing. 

Menggelar nonton bareng dengan jumlah peserta tinggi dan juga menyusup masuk ke stadion adalah sesuatu yang dikecam oleh Serdadu Tridatu.

Mengingat Bali adalah kota tuan rumah putaran kedua Liga 1 2021-2022, maka kans terjadinya penyusupan ke stadion-stadion akan selalu ada. Sehingga, sejak dini semua pihak mendapat peringatan dari pihak Bali United lewat unggahan Instagram. 

Pembatalan Liga 1 karena terpaparnya para pemain, ofisial, serta fans tentunya tidak ingin kembali dialami Bali United. Terutama saat kans juara mereka masih sangat besar musim ini.

Setelah melewati 18 pertandingan, Bali United secara peringkat memang tampak tercecer di tangga kelima namun sebenarnya tidaklah tertinggal jauh. Ilija Spasojevic dkk. hanya terpaut lima poin dari Persib Bandung yang jadi pemuncak klasemen sementara.

Kans Bali United untuk bisa menyabet gelar Liga 1 semakin besar dengan datangnya sejumlah pemain baru seperi Eky Taufik, Privat Mbarga, dan Ahmad Agung. Namun, yang paling ditunggu aksinya jelas penyerang lincah timnas Indonesia, Irfan Jaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom)