Bursa Transfer

Inter Milan Siap Tampung Dybala dari Juventus Jika Bukan Karena Ini

Jumat, 14 Januari 2022 21:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Gaji Paulo Dybala terlampau mahal untuk Inter Milan kendati sang pemain bisa didapat secara cuma-cuma pada musim panas 2022. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Gaji Paulo Dybala terlampau mahal untuk Inter Milan kendati sang pemain bisa didapat secara cuma-cuma pada musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sebenarnya mau saja menawarkan diri mereka untuk jadi pelabuhan baru Paulo Dybala andai jadi meninggalkan Juventus. Hanya saja untuk merealisasikan hal tersebut rupanya tidak semudah membalik telapak tangan.

Bukan soal rivalitas mereka dengan Juventus yang sudah mendarah daging sejak lama. Meski bersaing ketat Inter Milan masih cukup sering melepas maupun menggaet pemain dari kubu seberang.

Sejumlah nama besar sempat merasakan keistimewaan membela Il Nerazzurri dan Il Bianconeri dalam karier mereka. Sebut saja Fabio Cannavaro, Patrick Vieira, Zlatan Ibrahimovic, Lucio, dan Edgar Davids.

Lagipula Dybala adalah pemain kelas dunia yang kesempatan untuk mendapatkannya tidak datang setiap hari. Ditambah lagi sang penyerang versatile asal Argentina masih berada dalam usia emas, 28 tahun.

Sayangnya gaji Dybala sangatlah tinggi untuk dipenuhi oleh Inter. Dalam setahun, playmaker kidal berjuluk La Joya tersebut dapat mengantongi 13 juta Euro atau 213 miliar Rupiah dari Juventus.

Sementara itu Inter saat ini justru sedang mengalami krisis keuangan. Sejak Christian Eriksen resmi dilepas pada musim dingin ini, tidak ada pemain di Giuseppe Meazza yang diupah lebih dari 10 juta Euro semusimnya.

Predikat bayaran tertinggi untuk penggawa Inter saat ini dipegang oleh Alexis Sanchez. Striker lincah asal Chile tersebut menerima 9 juta Euro dan kemungkinan sebentar lagi akan dilego mengingat kontribusinya tidak terlalu banyak terlepas dari gol penentu juara Piala Super Italia tempo hari ke gawang Juventus.