Liga Inggris

Tak Dapat Restu, Manchester United Batal Rekrut Wonderkid AS Monaco

Jumat, 14 Januari 2022 07:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Manchester United Batal Rekrut Gelandang Muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni, di Bursa Transfer Januari 2022. Copyright: © Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Manchester United Batal Rekrut Gelandang Muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni, di Bursa Transfer Januari 2022.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan batal untuk mendaratkan gelandang muda AS Monaco bernama Aurelien Tchouameni pada bursa transfer Januari 2022.

Karena cederanya Paul Pogba, pelatih Manchester United yakni Ralf Rangnick memang gencar ingin mencari gelandang baru. Salah satu nama yang menjadi bidikan yaitu Aurelien Tchouameni.

Akan tetapi, menurut laporan dari L'Equipe, pihak Setan Merah merubah rencana untuk mendaratkan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan, rupanya AS Monaco tidak mengizinkan pemain mudanya itu pergi karena kesulitan untuk mencari sosok pengganti pada bursa transfer Januari ini.

Hal itu membuat Manchester United kemungkinan baru akan merekrut Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Klub raksasa Liga Inggris tersebut diklaim tidak keberatan dengan keputusan AS Monaco karena kontrak Aurelien Tchouameni semakin menipis dan bisa membelinya dengan harga lebih murah.

Akan tetapi, rencana Manchester United sepertinya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Aurelien Tchouameni juga menjadi target incaran dua klub raksasa Eropa lainnya seperti Juventus dan Chelsea.