Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Arsenal: Duo London Utara Berebut 4 Besar

Sabtu, 15 Januari 2022 14:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-22 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, Minggu (16/01/22).

Derby London Utara akan tersaji akhir pekan ini (16/01/22), di mana Arsenal akan bertandang ke markas tetangganya Tottenham Hotspur.

Saat ini, baik Arsenal dan Tottenham sama-sama mengincar posisi empat besar. Kebetulan, keduanya duduk di peringkat ke-4 dan ke-5 dengan perbedaan dua poin saja.

Arsenal sendiri memiliki keunggulan satu laga. Sedangkan Tottenham memiliki keunggulan tiga laga sisa. Dengan keunggulan masing-masing, keduanya pun harus mencuri kemenangan di pekan ke-22 ini.

Namun jelang laga ini, baik Tottenham Hotspur dan Arsenal sama-sama tengah dirundung masalah pelik, yakni performa yang inkonsisten.

Keduanya sama-sama mengantongi dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan di berbagai ajang. Catatan tak baik ini juga ditambah cederanya beberapa pemain inti.

Hanya saja Arsenal tengah berada dalam moral tinggi. Keberhasilan menahan imbang Liverpool di laga sebelumnya dan kemenangan di pertemuan pertama akan menjadi modal berharga di kandang Tottenham.

Sebaliknya, Tottenham sendiri baru saja menelan kekalahan di kandang, yang membuat moral anak asuh Antonio Conte tengah turun.

Meski demikian, Tottenham Hotspur tak akan begitu saja membiarkan Arsenal meraih kemenangan dan mempecundanginya untuk kedua kalinya di Liga Inggris. Diyakini, laga akan berakhir imbang dengan kondisi kedua tim saat ini.