Liga Indonesia

Punya Bekal di Timnas, Pemain Baru Tapi Lama Siap Bantu Bali United di Liga 1

Sabtu, 15 Januari 2022 03:37 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Persik
Berbekal ilmu dari timnas Indonesia, Ahmad Agung siap bawa Bali United berprestasi lebih baik di paruh kedua Liga 1 meski hanya berstatus pinjaman. Copyright: © MO Persik
Berbekal ilmu dari timnas Indonesia, Ahmad Agung siap bawa Bali United berprestasi lebih baik di paruh kedua Liga 1 meski hanya berstatus pinjaman.

INDOSPORT.COM – Berbekal ilmu dari timnas Indonesia, Ahmad Agung siap bawa Bali United berprestasi lebih baik di paruh kedua Liga 1 meski hanya berstatus pinjaman.

Gelandang asal Semarang, Ahmad Agung Setiabudi gembira kembali menjadi bagian dari Bali United. Ahmad Agung berhasrat bisa membantu Serdadu Tridatu berprestasi, dengan tambahan ilmu dari Timnas Indonesia.

Ahmad Agung merupakan satu dari lima pemain anyar Bali United pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Ahmad Agung datang dengan status pemain pinjaman dari Persik Kediri.

Bagi Ahmad Agung, Bali United bukan klub asing. Eks PSIS Semarang ini merupakan salah satu kekuatan lini tengah Bali United ketika juara Liga 1 2019. Pada musim berikutnya, Ahmad Agung pindah ke PSM Makassar.

"Pasti bersyukur dan senang bisa dipercaya buat kembali ke Bali United, karena saya pernah ada momen manis di 2019," kata Ahmad Agung pekan ini.

Ahmad Agung langsung menyetujui proposal peminjaman ke Bali United. Dia tak perlu susah-susah adaptasi karena mayoritas staf pelatih dan pemain masih sama dengan musim 2019 lalu.

"Tim tidak terlalu banyak berubah dari dulu sampai sekarang. Bali United pun juga serius mau saya gabung lagi dengan tim. Itu jadi alasan saya terima tawaran Bali United lagi," tutur Ahmad Agung.