Bursa Transfer

Tomori Cedera Lagi, AC Milan Segera Incar Bek Manchester City daripada Eric Bailly

Sabtu, 15 Januari 2022 04:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fikayo Tomori dipastikan akan absen setelah mengalami cedera di laga terakhir dan AC Milan mulai mencari pengganti dengan cepat.

AC Milan harus rela mendapatkan cobaan lagi ketika salah satu bek andalannya, Fikayo Tomori harus menepi untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir.

Mantan bek Chelsea tersebut sejatinya baru saja kembali dari cedera yang ia dapatkan pada Desember 2021.

Namun ketika sudah fit dan mendapat kesempatan merumput lagi saat AC Milan menjamu Genoa di laga Coppa Italia malam tadi, Tomori malah harus kembali ke ruang perawatan.

Sebelum ditarik keluar pada menit ke-24, Tomori sempat mencoba untuk melanjutkan pertandingan setelah mendapat perawatan medis.

Akan tetapi, lantaran terus memegangi lututnya di tengah pertandingan, Stefano Pioli terpaksa menarik keluar Fikayo Tomori dan menggantikannya dengan Alessandro Florenzi.

Dilansir dari MilanNews, Tomori langsung menjalani operasi arthroscopic sore tadi dan diperkirakan akan membutuhkan waktu selama sebulan untuk kembali pulih.

Oleh karena itu, Tomori dipastikan akan melewatkan beberapa pertandingan penting di rentang waktu ia absen.

Menurut il Corriere della Sera, AC Milan langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Tomori di bursa transfer Januari ini.

Pasalnya dua pertandingan penting akan segera dijalani oleh AC Milan di akhir Januari dan awal Februari. Mereka akan melawan Juventus dan Inter Milan.