Liga Indonesia

Uji Coba Timnas Indonesia Belum Jelas, Shin Tae-yong Pastikan Pelatnas Tetap Jalan

Sabtu, 15 Januari 2022 00:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan pemusatan latihan Timnas Indonesia terus berjalan meski laga persahabatan FIFA Matchday belum ada kejelasan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan pemusatan latihan Timnas Indonesia terus berjalan meski laga persahabatan FIFA Matchday belum ada kejelasan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan pemusatan latihan Timnas Indonesia terus berjalan meski laga persahabatan FIFA Matchday belum ada kejelasan.

Laga persahabatan Timnas Indonesia di agenda FIFA Matchday bulan Januari ini memang menjadi tidak jelas. Terlebih setelah Bangladesh menarik diri dari jadwal yang telah ditentukan.

Seperti diketahui sebelumnya Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga persahabatan melawan Bangladesh. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada 24 dan 27 Januari mendatang.

Namun laga itu urung terjadi karena protokol kesehatan Covid-19. Aturan pemerintah mengharuskan WNA yang datang sudah divaksin sebagai upaya pencegahan wabah Corona. Selain itu mewajibkan melakukan karantina selama tujuh hari.

Hal ini yang tidak bisa terpenuhi karena sebagian pemain Timnas Bangladesh baru mendapat suntikan vaksin Covid-19  dosis 1.

Meski gagal bertanding, Shin Tae-yong menegaskan tidak ada perubahan jadwal TC. Pemusatan tetap berlangsung sesuai dengan rencana.

"Semuanya saat ini tetap dalam persiapan untuk melakukan TC," kata Shin Tae-yong.