Liga Inggris

Diklaim Tak Mau Bela Manchester United, Martial Semprot Balik Rangnick

Minggu, 16 Januari 2022 14:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Joe Giddens/Pool via Getty Images
Kondisi Manchester United tengah memanas seiring pengakuan Anthony Martial yang membantah klaim Ralf Rangnick dengan menyebutnya enggan dimasukkan ke skuat Copyright: © Joe Giddens/Pool via Getty Images
Kondisi Manchester United tengah memanas seiring pengakuan Anthony Martial yang membantah klaim Ralf Rangnick dengan menyebutnya enggan dimasukkan ke skuat

INDOSPORT.COM – Kondisi Manchester United tengah memanas seiring pengakuan Anthony Martial yang membantah klaim Ralf Rangnick dengan menyebutnya enggan dimasukkan ke dalam skuat.

Sebelumnya, Manchester United harus puas bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa. Dalam laga ini, terdapat hal aneh menyusul tak adanya nama Martial di daftar pemain

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Rangnick menyebut bahwa Martial tak mau masuk ke dalam skuat saat Setan Merah menghadapi Aston Villa.

Anthony Martial tak ingin ada di skuat. Normalnya, dia seharusnya ada di skuat tapi dia tak menginginkannya dan itu alasan mengapa dia tak berangkat bersama kami (ke Aston Villa),” kata Rangnick, dilansir dari Fotmob.

Klaim Ralf Rangnick ini pun dengan segera dibantah oleh Anthony Martial lewat unggahan di akun Instagram-nya. Ia menyebut dirinya tak pernah menolak untuk membela Manchester United.

© Instagram/@martial_9
Anthony Martial semprot balik Ralf Rangnick Copyright: Instagram/@martial_9Anthony Martial semprot balik Ralf Rangnick

“Saya tak akan pernah menolak untuk bermain bagi Man United. Saya telah berada di sini selama 7 tahun dan saya tak pernah tidak menghormati klub dan para pendukung,” tulis Martial.

Kemudian unggahan ini pun membuat pendukung The Red Devils bertanya-tanya tentang hal-hal yang terjadi di balik layar Manchester United.

Banyak yang meyakini tak dimasukkannya nama penyerang berusia 26 tahun ini dikarenakan dirinya meminta hengkang ke Sevilla.

Sayangnya keinginan Anthony Martial hengkang ke Sevilla dengan status pinjaman mendapat penolakan dari Manchester United.