Bursa Transfer

Inginkan Simone Inzaghi, Man United Harus Bersaing dengan Juara Liga Spanyol

Sabtu, 15 Januari 2022 21:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi/Getty Images
Manchester United nampaknya harus berjuang jika ingin merekrut Simone Inzaghi. Sebab, pelatih Inter Milan itu juga tengah menjadi incaran jawara Liga Spanyol. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Manchester United nampaknya harus berjuang jika ingin merekrut Simone Inzaghi. Sebab, pelatih Inter Milan itu juga tengah menjadi incaran jawara Liga Spanyol.

INDOSPORT.COMManchester United nampaknya harus berdarah-darah jika ingin menggunakan jasa Simone Inzaghi. Sebab, pelatih Inter Milan itu juga tengah menjadi incaran jawara Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Moncernya racikan Simone Inzaghi di Inter Milan sejauh ini mampu membuat namanya menjadi incaran klub-klub top Eropa jelang berakhirnya musim 2021-22.

Pelatih berusia 45 tahun ini mampu membuat Inter yang ditinggalkan Antonio Conte, bertengger di puncak Liga Italia dan menyabet gelar Supercoppa Italia.

Selain itu, ia juga membuat Inter mampu tampil apik sehingga baru menelan satu kekalahan di kancah liga domestik dan menjadi tim paling produktif.

Hal ini pun membuat Manchester United yang tak punya pelatih tetap ingin merekrut Simone Inzaghi. Hanya saja keinginan Setan Merah bisa saja terganjal oleh niat Atletico Madrid.

Dilansir dari NBC News, Atletico ingin mencoba mendatangkan mantan pelatih Lazio tersebut untuk menggantikan Diego Simeone.

Keinginan Atletico mengganti Simeone tentu karena besarnya gaji yang ia terima dan rentetan hasil buruk yang diterima Los Rojiblancos.

Dengan memegang status jawara Liga Spanyol, Atletico malah terpuruk dan harus tertinggal dari rival sekotanya, Real Madrid dengan jarak 16 poin di klasemen sementara.

Hal ini pun membuat Atletico Madrid mulai mengambil ancang-ancang untuk memboyong Simone Inzaghi dari Inter Milan pada musim panas 2022.